….
buka mozilla firefox,
scroll adress bar, http://www.facebook.com
login…
sucess…
lihat status teman…baca..isi komen…jadinya seperti ini deh…

ISR  bondan l<<–Statusnya
 
 
 
ISR
@jogja: like this apa? Statusnya lum kelar, tp langsung aq enter.. Hehe status yg bnernya yang di atas..
 
DAS
waahhh….
cuit2x berarti ada yg perhatian nih….
xixixiiii… ;p
 
JPC
kirain pak bondan winarno…huuuu…salah2…
 

 
HS
ikan bondan?
 
HS
bondan presto? wakakak
 
JPC
bondanku gatel2 tadi sebelum mandi…hehehe
 
HS
makanya pakai deodorant dong bro, biar gak bau bondan
 
JPC
okelah bro, td habis nonton kungfu bondan….dah nonton bro?
 
HS
nggak bro..tadi beli nasi yang pakai daun bondan…hmmm wangii banget
 
JPC
wah2 enak dung bro…btw sekarang di ibu bondan sebelah lage bantuin tetangga ngelahirin euy….rame jadinya…
 
HS
eh bener bro…kebetulan anak muda situ juga sedang nonton pilem naga bondan jadi dua.wekekek
 
JPC
wah2 seru tuh bro….tetangga kmaren motor kreditnya ditarik bro kasian banget, untung motorku belinya Bondan jadi gak bingung2 bayar kredit gt…wkwkwk…lanjut…
 
HS
btw kobondan upacara kemaren siapa yaakk? dikau pernah nggak bro?
 
JPC
maksa lu bro’…..ah kerja terus lama2 jd bondan….harus refreshing ni liburan besok…
 
HS
wakakakak…….ayoklah bro…kapan lagi kita poto poto ke bondanas?
 
JPC
wuakakakak….bolehlah ya….hehehe….ah di bondanku ni hawanya panas kamarnya kecil lagi…huft…hehehe
 
HS
wii..bondan bondan dikau broo…pasang jendela la bro….
 
JPC
iyani bro….wah andai kalo ada bondan kompas atau apa gt kan bs bwt kipas2….hah…..
 
HS
makanya tanam tumbuh tumbuhan broo…pohon bondan juga udah bisa kok😛
 
JPC
yah kan udah dipake bwt nasi td bro….eh penjepit rambut cewek tuh namanya bondan kan yak? td lage liat wkt mau nanam pohon atas saranmu….
 
HS
iye…aih besok masih ngerjain koreksian labondan e bro…cape deee
 
JPC
wah…bondan kejahatan lembur nii…hehe,
 
JPC
wah2…tampaknya besok notifikasi ima buanyak ni, matur nuwun atas Lapaknya teh, buat abang terimakasih atas perlawanannya…hahhahaha
 
HS
hahaha….manatab…makasi ya teh ima..
 
ISR
Yaaa ammpppuuuunn… Dasar kalian ga bondan (sopan)
 
ISR
 
Wkwkwkwkwk…