..Taken from Yahoo Answer..Maybe we are one of them.

SERBA AKU
Kalo ngomong, sukanya diawali “Aku..”. Kalo orang lain cerita masalah or pengalamannya, ia segera cerita ttg dirinya. Pokoknya semua serba ‘aku’, ga ada hal yg lebih penting/menarik selain ‘aku’.

PELIT
Dia ga ada keinginan sharing. Kalo beli makanan buat dia sendiri. Ga mau makan bareng kalo ga dibayarin. Kalo diminta sumbangan teman musibah dia itung2 atau ga ngasih smskl. Ia juga ga malu2 rebutan sesuatu.

APATIS
Bukan cuma mslh uang, empatinya pun kurang. Ga peduli nenek2 berdiri sempoyongan di bis, ia duduk aja. Kalo ada orang kepleset, ia diam kaya patung, pura2 ga liat.

TIDAK MAU MENGALAH
Kalo berdebat ia tak mau mengalah. Semua harus sesuai keinginan dirinya. 

MUDAH NGAMBEK
Kalo keinginan ga dituruti, dia mudah ngambek. Dia kurang bisa memahami kondisi yg berbeda2.

SIBUK SENDIRI
Kelihatan sibuk dengan urusannya sendiri. Prioritasnya adalah dirinya sendiri. Ga peduli ortu sakit, dia ngelayap dg teman2nya. Diajak kerja bareng, ia absen dengan alasan macam2.

BUTUH PERHATIAN
Meski cuek, tapi sebenarnya dia sangat butuh diperhatikan. Selalu ngerasa diri dicuekin, kurang dicintai, ga bahagia.