Sebelum Bulan Februari berakhir, akhirnya sampai juga kesempatan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada kalian, abang, kakak, adik, teman, dan semuanya yang berperan dalam perayaan hari kelahiran saya yang lalu. Sungguh saya tidak dapat membalaskan kebaikan hati kalian, serta seluruh daya upaya yang sudah dipikirkan dengan baik dan terencana.

Buat bang ronald, yang menjadi konseptor dan pelaku sandiwara yang baik. Tarerengkyu…sungguh aku tidak bisa berkata apa-apa, sungguh sandiwara yang ‘nyaris’ sempurna. Kalau saja tidak ada siaran Irma Hutabarat di televisi, hal itu tidak akan membuatku curiga sama sekali. Nice surprise Bron.

Ezron, buat eksekutor di belakang layar, yang mengeksekusi seluruh kegiatan, sungguh suatu kerja keras yang tidak bisa dibilang gampang. Bolehlah suatu saat adek menjadi seorang event organizer yang baik.

Kak nana, yang akhirnya besoknya tidak bekerja, jaga kesehatan la kak…jangan cepat sakit..

Kak eirene, terimakasih buat organizernya, mudah2an sakit pelupaku bisa berkurang, hehehe.

Rere, yang menyediakan waktunya untuk menginap bersama kami. sayang sekali proses transfer MP3 dan video choirnya tidak terlaksana dengan lancar, kapan-kapan mainlah lagi ke gubuk kami.

Ito Lawra, satu-satunya orang yang mengucapkan lewat telepon, selain adikku Yoland dan orangtuaku,

Teman-teman kantor, atas pesta kecilnya di kantor, senang berbagi kue dengan kalian, xixixixi..

teman-teman yang mengucapkan selamat lewat sms, message di facebook, dan friendster, trimakasih buat ucapan dan doanya, Tuhan memberkati kalian semua.

sekali lagi,
Tarerengkyu, nuhun pisan, mauliate, camsia, gracias.