Detik-detik Tahun 2008 akan segera berakhir. Kembali ke topik yang umum di akhir tahun, Apa resolusimu? Mengingat resolusi ini harus ditandatangani sebelum dilaksanakan, maka ini dia draft sementaranya, toh hal ini kan berkembang dalam perjalanannya.

  1. Belajar bahasa Inggris. yah..bercermin dari hasil toefl kemarin yang nggak nyampe 500, menjadi motivasi kuat untuk meningkatkan skornya. Listening-ku payah bener…
  2. Olahraga, dulu masih jalan kaki dari kantor ke rumah, sekarang udah agak manja, berhubung udah ada sepeda motor. Demi kesehatan dan bodi atletis lah, hahahaha..
  3. Tepat waktu, dalam segala hal. tugas-tugas dikumpulkan tepat waktu, menghadiri janjian tepat waktu, membayar kewajiban tepat waktu, dan sebagainya.
  4. Menulis, aku akui cara menulisku masih ancur. menulis blog macam gini aja ancur, bagaimana kalau menulis ilmiah? lebih ancur lagi. Pingin supaya lebih baik dan lebih punya taste, halah.
  5. Punya lemari buku. Sepertinya rak buku sudah tidak muat lagi, udah banyak yang diletakin gitu aja, takutnya rusak atau keselip.
  6. Punya blog pribadi. yah, multiply ini juga udah punya pribadi, cuman pinginnya yang dimaintain sendiri, gitu. kira-kira nama domainnya apa ya? mau kasih saran?
  7. Enam dulu aja deh…..kalau ada amandemen resolusi, kan masih diperbolehkan, orang nggak ada yang larang kok.