hari ini bos-ku mengajak teman-teman seruangan untuk makan siang bersama. Sehubungan juga beliau akan menempati posisi di tempat yang baru di Bengkulu. jadi sekalian syukuran ceritanya. Tempatnya nggak tanggung-tanggung, disini:

Masih belum tahu juga? KEBUN RAYA BOGOR! . huff…memang beliau bertempat tinggal di Kota Bogor, dan mungkin akan memudahkan beliau langsung pulang setelah acara itu. Hanya, aku tidak ikut berangkat.

Mulai malam aku terserang diare, awalnya aku kira karena salah makan saja, hal serupa kualami lagi pas bangun tidur dan di kantor. Lemes, tapi sudah minum obat. teman-teman juga menyesalkan aku tidak ikut, namun bagaimana, kalau terjadi sesuatu pada diriku di perjalanan, emang enak? duh aku dikirain banyak alasan pula, terserahlah, ini aja masih ada gemuruh-gemuruh nggak jelas di perutku. Untung saja belum menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB).

 “mohon maaf banget pak, walau kesempatan ini tidak akan terulang lagi, semoga di tempat kerja yang baru Bapak bisa lebih berkarya lagi.”