dasar pelupa. gara-gara kelupaan, charger henponku ketinggalan di kantor. kebetulan hp-ku bukan jenis hp yang banyak penggunanya, jadilah sabtu dan minggu aku irit-irit batre hp dengan cara:
1. hidupin bentar, tunggu sekitar 2 menit, apakah ada sms masuk.
2. setelah diyakini tidak ada sms baru, trus segera dimatikan lagi.

Nggak penting banget masalahnya ya, cuma buat repot banget. Sudah ada niatan untuk jemput ke kantor, tapi dipikir-pikir, udahlah daripada capek-capek kesana trus nggak ada OB yang nungguin, jadi buang-buang waktu.

Cuma, sepertinya ada satu hal yang tidak kuantisipasi. Pasalnya jumat malam ngantar pakaian ke laundry. Dan aku pesennya ekspress berhubung mau digunakan hari Seninnya, masalahnya yang aku kasih ke laundry itu adalah no.hpku yang ketinggalan chargernya ini, orang laundry bilang kalau udah selesai aku akan dihubungi dan supaya dijemput. Dari Minggu siang sampai malam, aku ngerjain tugas kuliah dan aku LUPA lagi untuk jemput pakaian ke laundry.