Makin eneg aja dengan pekerjaan ini, jujur aku sudah mulai jenuh. Jenuh karena justru di akhir-akhir malah makin banyak pekerjaan yang tadinya tidak kupegang malah jadi ke aku, trus sepertinya aku sudah kehilangan semangat yangberdampak pada mandeknya “mutu” pekerjaanku.

Hari ini ketika aku melakukan konfirmasi, aku berbicara dengan orang marketing penyiaran, dia mengatakan senang berbicara/ngobrol denganku. begitu pula ketika aku makan siang aku ketemu bang Ronald kami banyak cerita.

Aku jadi teringat apa kata dosen kemarin, “Mengapa saya harus mengucapkan trimakasih sebelum saya memulai presentasi saya?” Ada yang menjawab, “untuk dapat perhatian Pak”. namun jawabannya sungguh membuatku tertegun sejenak, “Saya mengucapkan terimakasih karena Anda mau berbagi waktu dengan saya”.

kehadiran orang-orang baik langsung maupun tidak langsung ternyata banyak membuat perubahan dalam hidup kita. paling tidak, kita tidak merasa sendiri menghadapinya ketika kita menceritakannya. teman-teman semua juga pasti sudah berbagi waktu denganku dengan membaca blog-ku yang tidak seberapa ini, trimakasih ya..

Nice sharing with you all….