tadi pas istirahat sebentar ke bank (salah satu milik bumn negeri ini), daftar untuk internet banking. menurut customer service officer-nya, banyak kelebihannya, bisa langsung transferlah, bisa cek saldo, macamlah…jadilah aku registrasi.

singkat cerita, sekarang udah mau registrasi via web bank yang bersangkutan.
ampunn…lambatnya cam siput…..

cemana ini internet banking???hah….

kok jadi tidak menyenangkan ya…koneksi di sini yang lambat atau bagaimana, ndak ngerti lah aku….
*belum berhasil dari tadi*

*aku nggak nyebut merk ya..*