Sabtu malam lalu aku sebel banget berhubung lagi penting-pentingnya, ban motor yang kubawa bocor.

Masalahnya, sudah jam 12 Malam. dan aku sedang mengantar seorang kakak pulang ke daerah Slipi. Kejadiannya di sekitar lampu merah Kunngan. Aku dari arah Pancoran. Setelah melewati lampu merah, aku merasa gak beres dengan ban belakang. ternyata bener dugaanku, KEMPESS!!

Kami berusaha mencari tambal ban deket situ, dan ternyata memang masih buka dan maih melayani “korban bocor ban” yang lain. Akhirnya sang Kakak pulang dengan menggunakan angkutan umum ke Slipi, sedangkan aku nongkrong nungguin si Abang yang nambalin ban.

Kebetulan aku ngobrol2 dengan salah seorang pengendara motor yang motornya “kena” juga. dia bilang, sebelum motornya, ada tiga motor yang ngantri disitu untuk ditambal. Masalahnya dalam satu minggu ini, aku sudah dua kali “terpaksa” mengunjungi tambal ban, gara-gara kejadian pertama ganti ban dalam karena pecah. trus ya kejadian malam itu.

Buat kalian pngendara motor hati-hatilah, banyak yang sengaja nyebar paku atau benda2 yang bisa bikin ban motor anda bocor atau bahkan pecah…….terutama di malam hari