baru-baru ini ada sedikit accident. Kejadiannya tanggal 21 juni 2007. Aku menabrak sepeda motor (vespa) di terowongan manggarai. Ceritanya, pas mau masuk turunan manggarai, aku terkejut karena tiba-tiba ada truk dinas kebersihan provinsi DKI di sebelah kiriku.
Aku melihat ke kiri sebentar dan segera mengalihkan pandangan ke depan lagi, tiba2 vespa putih ada di depanku menyalip dari kiri dan langsung dalam posisi mau putbal (putar balik). Kontan kuinjak pedal rem dalam2. ciiittttt suara roda mobil berbunyi akibat di rem mendadak.alhasil vespa terpental dan untungnya pengendaranya ga papa, kebetulan nggak kencang juga sih…(mobilnya lecet dikit, tapi karena mobil rentalan ya anggap aja sedikit kenang2an dariku)

aku siap2 aja kalau mau cincai atau apa lah itu, tapi kemudian dia langsung ambil vespa nya dan segera pergi, “syukurlah…” dalam hatiku…(sebenarnya jantung sudah berdegup kencang).

tapi memang pengendara motor suka seenaknya sih (mudah2an aku tidak begitu), mendahului tanpa kasih tanda, nyalip dan belok seenaknya tanpa ada lampu sein, setelah itu aku jadi berhati-hati, semoga tidak terjadi lagi.

Kepada pengendara vespa itu, aku mohon maaf. Semoga bisa mengendarakan vespa nya hati2.

Pesan:hati2 bawa kendaraan. Jangan melamun,he..he..Peace…